Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perbedaan Wanita Biasa dan Biduan Dangdut saat Beli Menu Buka Puasa

img_title
Chacha Trio Macan

JagoDangdut – Pedangdut cantik Chacha Sherly baru-baru ini membuat heboh dunia maya, khususnya warga Instagram. Chacha mantan personel Trio Macan itu mengunggah sebuah video pendek yang tak biasa.

Di bulan ramadhan ini Chacha mengungkapkan perbedaan wanita biasa dengan seorang biduan saat membeli menu makanan untuk buka puasa. 

Lewat video yang diunggah akun @chacha.sherly, wanita asal Sidoarjo tersebut memberikan penjelasan langsung memperagakan perbedaan tersebut. Pertama Chacha bertindak sebagai wanita biasa pada umumnya yang membeli makanan.

Baca juga:  Geger, Video Chacha Sherly Bersama Sang Ibu Bikin Mewek

Chacha saat itu langsung menunjuk makanan kemudian memberikan uang dan mengambil uang kembalian dengan gaya biasa pada umumnya.

Kedua, Chacha bertindak selaku seorang biduan dangdut membeli makanan dengan cara unik. Awalnya terlihat biasa saja dengan memilih makanan dan memberikan uang kepada si penjual.

Namun, ketika akan mengambil uang kembalian, Chacha terlihat berjoget terlebih dahulu ala biduan di atas panggung. Kemudian si penjual memberikan uang tersebut dengan cara seperti menyawer biduan di atas panggung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit