Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Penyanyi Asli Lagu FTV Gentabuana! Pengin Jumpa Imel Putri

img_title
Halisa Amalia

JagoDangdut – Mengingat ftv Gentabuana, pasti paling menempel ialah lagu yang didendangkan. Drama kolosal tersebut memang sengaja menghadirkan nyanyian dalam setiap alur cerita. Tapi, sudah tahu kah kalian siapa sosok dibalik lagu-lagu ftv Gentabuana? Mereka adalah Halisa Amalia dan Rayyan Syahid.

Pada YouTube channel, Afdhal Yusman, Ia mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Halisa Amalia. Kerap mendengar suara Halisa hampir di setiap judul ftv Gentabuana, Afdhal dibuat terpukau. Baru saat itu lah salah satu artis Gentabuana tersebut bertatap muka dengan Halisa.

Afdhal mengutarakan kekaguman terhadap sosok Halisa yang punya suara bagus, bernyanyi dari hati. Tak semua orang bisa menaklukan genre dangdut. Kekaguman makin bertambah, ketika tahu Halisa sudah kehilangan kedua orang tuanya, Ia juga tidak bisa melihat, namun kepribadian Halisa membuat siapapun termotivasi untuk terus semangat jalani hidup. Ia tampil sangat ceria dan membawa aura positif.

Halisa Amalia

Dalam tayangan bertajuk, "HALISA AMALIA SUARA EMAS DIBALIK KESUKSESAN FTV DRAMA MUSIKAL GENTABUANA" yang tayang, 6 Desember 2019 lalu, Halisa ceritakan bagaimana proses sampai terpilih jadi pengisi soundtrack ftv Gentabuana. Berawal dari rekaman yang pernah dilangsungkan di sebuah studio, sampai akhirnya ada tawaran untuk Halisa.

"Awalnya, ya saya juga gak nyangka yah, mungkin ini rezeki dari Allah juga. Memang awalnya saya waktu sebelum soundtrack itu, saya pernah juga membuat album rekaman di studio Naviri itu. Waktu itu saya masih berumur, masih usia 10 atau 11 tahun. Nah, terus selesai album itu, kita kan waktu itu masih sekolah juga, tapi komunikasi jalan terus sama si produser atau sama kepala studionya itu," cerita Halisa.

"Nah, tiba-tiba tahun 2006 awal-awal bulan maret, kepala studio Naviri itu telepon saya dia bilang "Nih, kita ada teman, katanya dia mau bikin soundtrack untuk film, tapi dari lagu India" dan saya dengan sombongnya saya bilang "Oke siap" padahal waktu itu saya ya, bukan gak suka sih, cuma kurang meminati lagu India, karena gak ngerti, gak ngerti cara nyanyinya gimana," sambung wanita yang sudah hobi nyanyi sejak usia 2,5 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit