Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fairuz A Rafiq Bongkar Fakta Terkait Kasus dengan Mantan Suami

img_title
Titi Kamal dan Fairuz

JagoDangdut – Masih ingat dengan kasus 'Ikan Asin' yang menimpa putri bungsu almarhum pendangdut A Rafiq, Fairuz A Rafiq bersama mantan suaminya? Baru-baru ini lewat channel YouTube Titi dan Tian, Fairuz membongkar cerita sebenarnya yang terjadi pada hidupnya.

Lewat video tersebut Titi Kamal menanyakan terkait perjalanan hidup Fariuz pada tahun 2019 lalu yang penuh dengan cobaan terkait kasus dengan mantan suaminya itu.

"Seperti yang kita tahu ya dek, tahun 2019 itu sepertinya tahun yang lumayan berat yang adek laluin. Itu gimana sih dek cara kamu bangkit dari situ? karena itu benar-benar tidak cuma menyentuh kamu saja tapi seluruh wanita di manapun, dan gimana caranya kamu bisa sekuat itu bangkit? Ini penting banget karena untuk perempuan-perempuan di luar sana supaya bisa mendapatkan tips dari adek," tanya istri dari Christian Sugiono itu yang dikutip dari Youtube Titi dan Tian.

Baca juga:  Curhat Fairuz A Rafiq Ajak Suami Foto Selfie, Penuh Perjuangan

Awalnya Fairuz cukup santai bercerita tentang kasus yang menimpanya dulu. Ketika beredarnya video 'ikan asin' Fairuz mengaku cukup terkejut hingga bertanya kepada dirinya sendiri, 'Gua tuh pernah ngelakuin apa ya sama lu, sampai lu jahat begini'.

Fairuz pernah berpikir apakah dirinya harus seperti kaya mantan suaminya tersebut? Namun, Fairuz juga sadar jika apapun yang terjadi, darah suaminya itu tetap mengalir dalam diri anaknya. Itu yang menjadikan Fairuz tetap kuat dan tidak membalas aksi mantan suaminya tersebut.

Fairuz juga mengungkapkan jika saat itu masih banyak orang yang menganggap dirinya lebay, cengeng dan lain-lain. Meski banyak yang mendukungnya juga saat itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit