Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat Fairuz A Rafiq Ajak Suami Foto Selfie, Penuh Perjuangan

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Putri dari pedangdut A Rafiq, Fairuz A Rafiq menunjukkan kemesraannya bersama sang suami, Sonny Septian di akun Instagramnya. Foto selfienya jadi sorotan. Meski demikian tak mudah bagi Fairuz mengajak Sonny untuk foto selfie.

Sejak resmi menikah pada tahun 2017 lalu, pasangan selebritis Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq nampak terlihat romantis.

Setelah berstatus janda berceerai dari Galih, Tanggal 21 Mei 2017, Fairuz kembali menikah dengan aktor Sonny Septian.

Setelah menikah dengan Sonny Septian pada dua tahun lalu, kini hidup Fairuz tampak lebih bahagia. Dalam unggahan foto-fotonya di Instagram

Verified
Dibalik foto selfie ini ada perjuangan istri merayu suami sampe akhirnya mau hihihi...love u suamiiii?," tulis Fairuz.

Netter pun mendoakan mereka:

Masya Allah?? Langgeng dan bhgia trus kak ?

aku ngefans banget sama kak sony, baik bgt ramah dari zaman twitter mention fans nya selalu di balas, sampe sekarang kalo aku pribadi DM suka di bales. luar biasa artis tapi ga sombong sama sekali ☺️ btw kita pernah ketemu kak pas muffest kemarin aku muse yg Fashion show juga yg kak fairuz lagi nyari pintu mau ke panggung hihi. dan pas parade terakhir kak fairuz di belakang aku ??❤️ bahagia selalu yaa buat kak sony san kak fairuz?

Masya Allah ?? pasangan favorit? @fairuzarafiq @sonnyseptian ?? ..

Seneng liat nya ..tetap selalu mesra samawa barokkalah fiik?Fairuz n Sonni?

MashaAllah TabarakAllah Fairuzarafiq dan kel bsr ny ya !!!


Sebelumnya, Baru-baru ini putri bungsu penyanyi dangdut A Rafiq, Fairuz A Rafiq tengah merayakan ulang tahunnya pada 6 Maret 2020. Istri dari Sonny Septian ini berulang tahun usia ke 34 tahun. Di momen ultahnya kali ini, Fairuz kembali mendapat kejutan dari suami serta anak-anaknya. Hal itu diketahui dari postingan Fairuz di instagram.

 "Makasih suamiku tersayang,anakku sayang faaz dan eijaznya ga ikut krn udh bobo,makasih juga untuk kakakku tersayang kak fadia dan abangku sayang bang ashraff dan staffku yg sudah seperti keluarga buat aku...berhasil bikin shock lg tidur disekap pake hijab maksaanya ampun sampe susah nafas.. ternyata krn ada yg videoin," tulis Fairuz A Rafiq.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit