Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pengakuan Lebby Wilayati Putus dari Marvin KDI!

img_title
Lebby Wilayati dan Marvin KDI

JagoDangdut – Kabar kurang mengenakan dibawa oleh Lebby Wilayati. Beberapa waktu lalu, kita dibuat baper melihat kemesraan Lebby dengan kekasihnya yang merupakan runner up Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, Marvin Teguh. Mereka tak jarang bagikan momen bersama. Paling menyedot perhatian ialah, ketika memperingati hari kasih sayang, Lebby mendapat kejutan manis dari sang tambatan hati. Sayang, semua itu hanya tinggal kenangan.

Pasca diterpa kabar putus, kali ini Lebby Wilayati seolah memberi jawaban perihal jalinan kasih dengan Marvin yang telah usai. Minggu, 10 Mei 2020 Lebby unggah hasil video TikTok dengan backsound dari Guyon Waton berjudul, 'Perlahan'.

"Laguneee ambyarrr tapi tetep senyum," tulis keponakan Dewi Perssik ini.

Menoleh ke kolom komentar, banyak pujian dilemparkan ke Lebby. Tapi, salah satu netizen jadi sorotan. Ia membahas hubungan Lebby dengan Marvin.

"Kita juga gak bisa maksakan kalian punya hidup masing2,,kita semua cuma bisa berdoa yg terbaik aja buat kalian," ujar pemilik akun, @novietha3224_maversponorogo.

Ternyata, Lebby berkenan membalas cuitan tersebut. Ia beberkan proses putus yang berlangsung secara baik-baik dan atas keputusan bersama.

Lebby Wilayati dan Marvin KDI

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit