Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Hari Kepergian Didi Kempot, Mata Bengkak Yan Vellia jadi Sorotan

img_title
Yan Vellia
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa kepergian musisi campursari, Didi Kempot untuk selama-lamanya sudah berjalan satu minggu. Meninggalnya Didi Kempot memang masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, hingga penggemarnya. Tak terkecuali istri tercintanya, Yan Vellia. Baru-baru ini Yan Vellia tampak berziarah ke makam suaminya di Ngawi Jawa Timur. 

Baca Juga : Pengakuan Istri Didi Kempot Sebut Dory Harsa cocok jadi Penerus Suaminya

 

Tak hanya itu, Yan Vellia juga menggelar tahllan atau pengajian 7 hari meninggalnya pelantun tembang Cidro ini di tempat asalnya Solo Jawa Tengah. Pengajian tersebut tampak dihadiri oleh ramai masyarakat, keluarga, bahkan terlihat ada Gus Miftah menghadiri dan memberikan doa serta ceramah dalam pengajian tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram milik Yan Vellia. 

 

Dalam foto itu, Yan Vellia tampak berfoto bersama Gus Miftah serta jamaah pengajian yang lainnya. Yan Vellia masih tampak cantik dalam balutan baju berwarna biru, serta kerudung warna putih. Sedangkan Gus Miftah hadir dengan kemeja abu-abu serta kaca mata hitam dan memakai blangkon.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit