Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Istri Didi Kempot Sebut Dory Harsa jadi Penerus Suaminya!

img_title
Didi Kempot Dory Hafsa
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian penyanyi campursari Didi Kempot memang masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, hingga penggemarnya. Bahkan sang penabuh gendangnya, Dory Harsa yang tampak masih merasa kehilangan sosok panutannya itu. Dory pun menyebut hika Didi Kempot telah memberinya banyak pelajaran serta ilmu.

Baca Juga : Nella Kharisma Bilang Kangen, Komentar Dory Harsa Bikin Geger!

 

Baru-baru ini, pria yang dikabarkan dekat dengan Nella Kharisma ini kembali mengunggah sebuah foto dirinya dengan mendiang Didi Kempot ke Instagra miliknya. Dalam foto itu, tampak Dory dan Didi saling menjabat tangan diatas panggung saat konser. Dory pun menuliskan sebuah kata-kata, hingga mengajak followernya mengirimkan Al-Fatiha untuk Didi Kempot.

 

"Raganya memang telah tiada, namun semangat dan karyanya abadi. Tak ada yang bisa menggantikan Om Didi Kempot di hati pecintanya. Beliau memberikan banyak kontribusi untuk melestarikan lagu Jawa hingga bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. Beliau juga memberi inspirasi serta semangat kepada seluruh musisi atau seniman di seluruh daerah di Indonesia untuk tetap mempopulerkan lagu dari daerahnya masing-masing,” tulis Dory Harsa.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit