Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

In Loving Memory of Lord Didi Kempot Buat Sobat Ambyar

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Akun official Instagram Almarhum Didi Kempot yang selama ini digunakan adalah @didikempot_official. Beberapa waktu lalu akun tersebut membuat sebuah pengumuman berupa video bagi Sobat Ambyar yang ingin mengungkapkan kesan-kesan terhadap sang idola Didi Kempot selama ini.

"In Loving Memmory of Lord Didi Kempot" tulis judul tulisan tersebut. Dalam kesempatan itu Admin membuka ruang bagi foto dan video dari Sobat Ambyar. Meski begitu admin juga akan melakukan proses seleksi postingan dari kalian untuk di repost oleh akun Instagram official.

Repost akan dimulai pada tanggal 10 Mei 2020 hingga 13 Mei 2020. "In Loving Memory of Lord Didi Kempot Kami membuka ruang bagi foto dan video ucapan dari sobat ambyar dan kempoter untuk mengungkapkan kesan-kesan kalian terhadap Didi Kempot selama ini. Kami akan menyeleksi Postingan dari kalian untuk kami repost.  Kesempatan terbuka hingga tanggal 13 Mei 2020. Repost akan dimulai pada tanggal 10 Mei 2020 ?," tulis caption unggahan video tersebut.

Baca juga;  Sobat Ambyarr Minta Konser Didi Kempot Tetap Dilanjutkan! Tapi..

Dalam video tersebut tim admin @didikempot_official mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mengucapkan belangsungkawa dan seluruh doa untuk almarhum Didi Prasetyo.

"Tim Admin @didikempot_official mengucapkan Terima kasih atas seluruh ucapan belasungkawa & seluruh doa untuk Alm Didi Prasetyo (Didi Kempot). Mohon maaf atas kesalahan bliau semasa hidup. Semoga beliau diterima di sisiNya dan diberi tempat yang layak. Amin," tulis video yang berdurasi 46 detik tersebut.

Seperti yang kita ketahui, akun tersebut selama ini menjadi akun resmi Didi Kempot dalam berbagi tautan foto dan video. Hingga berita ini diturunkan akun tersebut memiliki followers lebih dari 500 ribu dengan 124 postingan baik video maupun foto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit