Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sobat Ambyarr Minta Konser Didi Kempot Tetap Dilanjutkan! Tapi..

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Kepergian sang maestro campursari beberapa hari lalu hingga kini masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi para penggemar, khususnya Sobat Ambyar.

Banyak dari mereka mengaku masih tidak percaya dan terkejut dengan kepergian sang idola. Padahal sebelumnya Sobat Ambyar siap untuk memenuhi Stadion Utama GBK dalam rangka konser 'Ambyar Tak Jogeti' Didi Kempot, yang rencananya akan diadakan pada 14 November 2020.

Meski begitu, setelah kepergian tokoh utama dalam dalam konser tersebut, belum diketahui kelanjutannya. Namun,ternyata banyak juga Sobat Ambyar yang meminta panitia untuk terus melanjutkan konser tersebut.

Baca juga:  Pedangdut Bule Asal Amerika Ini Punya Impian Duet Bareng Didi Kempot

Lewat beberapa unggahan foto dan video di Instagram resmi @ambyartakjogeti, banyak sobat ambyar yang meminta konser tersebut dilanjutkan dengan beberapa catatan seperti mengganti tema dengan 'Tribute to Didi Kempot' atau yang lainnya.

"Harapan dan impian Lord of Broken Heart untuk tampil di GBK sebagai penghargaan atas musik tradisional Indonesia... Semoga impian ini akan tetap bisa kita wujudkan..#gbkfordidikempot," tulis @ambyartakjogeti selaku Instagram resmi untuk acara konser tersebut.

Berikut ini beberapa komentar sobat ambyar mengenaik kelanjutan konser tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit