Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Bule Asal Amerika Ini Punya Impian Duet Bareng Didi Kempot

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Nama Didi Kempot tak hanya dikenal di Indonesia. Di beberapa negara seperti di Amerika Latin, Sang Maestro Campursari itu sudah cukup populer. Oleh karena itu tak hanya masyarakat tanah air yang merasa kehilangan.

Seperti yang dirasakan oleh salah satu pedangdut bule asal Amerika Serikat, Kristin D. Lewat akun Instagaram @dangdut_in_america, Kristin D mengungkapkan rasa kesedihannya dengan mempersembahkan sebuah lagu yang cukup fenomenal karya Lord Didi, TATU.

Bagi Kristin D, Didi Kempot merupakan sosok yang luar biasa, yang secara konsisten terus berkarya hingga akhir hidupnya. Kini warisannya berupa karya-karyanya akan terus dikenang.

Baca juga:  Tribute to Didi Kempot, Pedangdut Bule Ini Persembahkan Lagu TATU

Tak hanya itu, Kristin D ternyata belakangan ini tengah berlatih menyanyikan lagu TATU. Karena ia memimpikan untuk tampil duet dengan Didi Kempot di Indonesia.

Oleh karena itu, ketika mendengar kabar Didi Kempot meninggal, Kristin D merasa terkejut, sedih dan merasa kehilangan. Sebagai bentuk penghormatan, Kristin D pun mempersembahkan lagu TATU untuk menghormatinya.

"Tribute to Didi Kempot ! “Tatu” .. Didi Kempot's legacy lives on through his music. His amazing talents and life-long career by continuing to sing his songs. Kristin D was practicing Tatu and hoping to perform with him in Indonesia.... When she found out about his passing she was shocked and saddened by his loss ??She sings his song Tatu as a tribute to him and to honor him. Rest in Peace Didi Kempot. ❤❤️," tulis Kristin D.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit