Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tribute to Didi Kempot, Pedangdut Bule Ini Persembahkan Lagu TATU

img_title
Bule Amerika.

JagoDangdut – Kepergian Didi Kempot tidak hanya dirasakan masyarakat Indonesia saja. Pedangdut bule asal Amerika Serikat, Kristin D, juga merasakan hal yang sama, sangat kehilangan.

Bagi Kristin D, DIdi Kempot merupakan musisi yang luar biasa yang terus berkarier hingga akhir hidupnya. Meski begitu karya-karyanya akan selalu dikenang.

Kristin D mengaku terkejut, sedih dan merasa kehilangan ketika mendengar kematiannya. Untuk itu ia menyanyikan lagu yang berjudul Tatu untuk penghormatannya kepada The Godfather of Broken Heart, seperti dilansir lewat Instagram @dangdut_in_america.

Baca juga:  Presiden Jokowi: Selamat Jalan "The Godfather of Broken Heart"

"Tribute to Didi Kempot ! “Tatu” .. Didi Kempot's legacy lives on through his music. His amazing talents and life-long career by continuing to sing his songs. Kristin D was practicing Tatu and hoping to perform with him in Indonesia.... When she found out about his passing she was shocked and saddened by his loss ??She sings his song Tatu as a tribute to him and to honor him. Rest in Peace Didi Kempot. ❤❤️ tulis Kristin D.

Seperti yang kita ketahui nama Didi Kempot tidak hanya dikenal di Indonesia saja. Salah satu negara di Amerika Latin, Suriname, Didi Kempot sudah sering kali manggung sejak tahun 1996.

Dan yang lebih luar biasanya lagi, Didi Kempot juga berhasil meraih penghargaan di negara tersebut dari Presiden Suriname langsung. "Selama 13 tahun Suriname sudah berganti sebanyak 3 kali Presiden, namun Didi Kempot tetap kondang di sana selama itu," ujar Didi Kempot sambil tertawa dalam sebuah acara talk show.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit