Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Ungkap Hal Mengejutkan Sebelum Didi Kempot Meninggal

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Nama Denny Caknan mungkin memang masih kalah populer dengan pedangdut pendatang baru lainnya. Namun karyanya ternyata patut diperhitungkan dan berhasil menjadi trending beberapa kali di YouTube.

Denny merupakan pedangdut asli asal Ngawi yang sebelumnya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup. Lewat channel YouTube dunia MANJI, pria yang biasa disapa Denny itu bercerita tentang kisahnya menjadi seorang penyanyi dangdut hingga karyanya yang luar biasa sukses.

Awalnya Denny menggeluti musik pop dengan menciptakan beberapa lagu dan tidak laku.  Karena saat itu di Jawa yang lagi ngehits adalah lagu dangdut, jadi Denny memutuskan untuk mencoba lagu dangdut, dan ternyata lewat lagu 'Kartonyono Medot Janji' bisa booming.

Baca juga: Keren, Denny Caknan Rilis Single Baru Titipane Gusti Langsung Trending

Anji kemudian bertanya tentang sosok yang cukup menginspirasi dalam karier Denny. "Jadi memutuskan banting stir dari musik pop,,ke..ehh pasti ada inspirasi tertentu yang mungkin,,siapa,,masi Didi Kempot atau siapa?" tanya Anji.

Denny pun menjawab dengan tegas jika ia sudah suka dengan sosok Didi Kempot sejak dirinya masih kecil. "Ya pastinya tetep pak Didi Kempot, karena kan dari kecil suka banget sama Didi Kempot, jadi pengen nerusin, bismillah bisa," ucap Denny Caknan dalam video yang diunggah sebelum Didi Kempot meninggal.

Seperti yang kita ketahui, Didi Kempot meninggal pada hari Selasa, 5 Mei 2020, di Solo. Pria yang mendapat julukan The Godfather of Broken Heart itu meninggalkan karya-karya yang luar biasa dan akan selalu dikenang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit