Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Geger, Soimah Sedih Sampai Nangis Gara-Gara ini!

img_title
Soimah Pancawati dan Keluarga

JagoDangdut – Covid-19 alias virus corona tengah mewabah di Tanah Air. Bahkan kini Tanah Air telah melakukan social distancing hingga PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) sehingga masyarakat pun tak dapat melakukan mudik atau pulang kampung saat menjelang lebaran Idul Fitri nanti. Hal ini pun dirasakan oleh pedangdut, komedian Soimah Pancawati. Ia pun terjebak di Ibu Kota dan tak bisa mudik dikarenakan pandemi corona. Soimah pun juga memberikan pesan-pesan kepada anaknya yang telah beranjak dewasa ini.

Baca Juga : Takut Covid-19, Soimah Disemprot Disiventan, Lihat Reaksinya!

 

Hal ini membuat pelantun tembang Woyo Woyo jauh dari anak-anaknya yang tinggal di Daerah Istimewa Jogjakarta. Menariknya, baru-baru ini Soimah tampak curhat kesedihannya di unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu, ia menunjukkan fotonya dengan putra sulungnya, Uyun Dananjaya, bahkan Soimah menceritakan jika kini dirinya tak dapat ikut merayakan ulang tahun ke 17 putranya secara langsung.

 

“Anakku, happy milad yo le, maaf ayah lan ibu mboten saget ndampingi pas dino lahirmu le, umurmu wis 17 tahun, anakku wis gedhe, golekono jati dirimu le, sik apik golekono sik elek buangono, jogo kepercayaan ibu nggih, opo welinge ayah lan ibu tlg di eleng2, mugo2 dadiyo wong sing migunani tumprap, keluarga, agama, lan negara, Amin (emoji cium dan menangis) @bdbah____,” tulis Soimah.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit