Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Takut COVID-19, Soimah Disemprot Disinfektan, Lihat Reaksinya!

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Sejak COVID-19 alias virus Corona mulai mewabah di Tanah Air, membuat banyak masyarakat resah. Bahkan mereka berbondong-bondong untuk turut serta mencegah penyebaran virus tersebut. Termasuk seorang rapper asal Yogyakarta Kill The DJ yang ternyata menerapkan anjuran untuk meminimalisir penularan virus corona. Salah satunya seperti menyemprotkan disinfektan pada benda atau manusia yang berpotensi membawanya.

 

Tak hanya itu, Kill The DJ saat bertemu sang sahabat Soimah dan sang suami, Herwan Prandoko (Koko) pun turut menjadi sasaran penyemprotan disinfektan. Bukannya berpelukan atau cipika-cipiki, penyemprotan disinfektan menjadi aksi pertama yang dilakukan mereka saat berjumpa. Hal tersebut diunggah ulang oleh Soimah yang merepost unggahan sang sahabat Kill The DJ di Instagram miliknya.

 

Soimah

 

Dalam video itu, Soimah dan sang suami berpakaian tertutup lengkap dengan jaket bertudung, celana panjang, sepatu, masker, serta tas ransel yang digendongnya. Ia pun berdiri merentangkan tangannya dihalaman rumah sahabatnya itu. Lalu Kill The DJ pun menyemprotkan disinfektan pada seluruh badan Soimah, yang kemudian disusul sang suami di sebelahnya. Bahkan Soimah dan siaminya tidak diperbilehkan berlama-lama mengunjungi rumah Kill The DJ.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit