Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Punya Pengalaman Mistis? Dewi Perssik Mengajak untuk Beradu Akting

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Dewi Perssik memang dikenal sebagai seorang pedangdut yang namanya sudah begitu populer di tanah air. Ia bahkan beberapa kali juga membintangi film atau sinetron.

Bakat aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi, wanita yang biasa disapa Depe itu pernah membintangi film horor yang cukup menyeramkan. Seperti dalam unggahan video terbarunya di Instagram.

Lewat video tersebut, terlihat jelas Depe berperan sebagai sosok Kuntilanak dengan wajah yang cukup menyeramkan dengan pakaian serba putih. 

Baca juga:  Pernyataan Mengejutkan Dewi Perssik, Masa Remajanya Hilang

Tujuan Depe mengunggah video tersebut ternyata mengajak setiap orang yang memiliki pengalaman mistis atau horor untuk bergabung dengannya. Bahkan berkesempatan untuk beradu akting dengannya.

Hal tersebut diumumkan Depe lewat akun @dewiperssikreal. "Setiap Orang, pasti pernah mengalami kejadian Mistis dan juga pengalaman Horor. Sudah nonton film horor yang aku mainkan khan ? ? Nah Untuk Orang/Group yang merasa punya cerita atau pengalaman Nyata yang mengandung unsur Mistis dan Horor yang paling Menyeramkan kalian bisa mengirimkan cerita kalian secara langsung ke Email : ???" tulis Depe.

"Dan Orang/Group yang cerita nya terpilih cerita kalian akan kami filmkan dan berkesempatan bisa ikut bermain beradu akting dengan Dewi Perssik diyoutube “DEWI PERSSIK REAL CHANNEL” Jadi Jangan Simpan Kisah paling menyeramkan kalian sendiri, biarkan orang lain merasakan Ketakutan yang kalian rasakan jg. ???. Email : deperss.management@gmail.com #stayathome #kreativitastanpabatas #pandemicorona," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit