Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Mengejutkan Dewi Perssik, Masa Remajanya Hilang

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Saat menjalankan sahur tadi pagi, pedangdut Dewi Perssik memposting video dan tulisan soal masa remajanya. Dia menulisnya di Instagram.

Dia mengatakan masa remajanya hilang terbuang karena dia harus bekerja keras.

Depe begitu sapaan akrabnya kini bisa menikmati hasil kerja kerasnya selama ini.

Verified
Aku tidak menyesal ketika masa remajaku hilang terbuang begitu saja untuk bekerja keras, knp ? Karena sekaranglah aku bisa menikmati hasil dari kerja kerasku dimasa sekarang. Aku ingin tau bagaimana keadaan kabar teman2ku yg dulu yang selalu mengutamakan masa remaja untuk bermain, foya2, nongkrong kekinian ktnya, ?. Apakah kalian baik2 saja ? Met sahuuurrrr ?," tulis pelantun Diam Diam itu.

Netter pun turut berkomentar:

Sama kyk aku ???gk tau bgimna indah nya main bareng temen, nongkrong,aku selalu kerja kerja dan kerja

Betul kak berakit kehulu berenang ketepian, bersakit dahulu bersenang senang kemudian...ini lagi senam wajah kak ?

Ngefans aku tu dari dulu kakak masih imut2 nari stop2 curi hati ampe skrg, salam padang kak. ?

Setuju,sehati,sejiwa,sejalan bgt . @dewiperssikreal

Setuju banget mami cantik.. Aku juga sekarang aku tinggal nikmati.. Teman teman yg mewah dulu Dari aku sekarang dia ngerasain apa yg dulu aku rasakan... Mau kerawa takut dosa... Sehat mami cantik ????????

Gak slah q ngefens SM kakak ... Smngt trus y kak,,, q jg dlu kehilangan masa remajaku krna bekerja ,, tp y d syukuri aj lh udah jalnnya

aya se7 dgn Dewiperssikreal.... ketika suami meninggal saya butuh talenta diri,bekerja keras.... dgn keadaan sperti skarang ini, anak2 tdk merasa kekurangan pangan n hiburan .. betah dirumah ..kdng bete?

 Dewi Perssik baru-baru ini menjadi perhatian netizen di Instagram pribadinya @dewiperssikreal.

Bukan karena aksinya di atas panggung atau tentang kehidupannya, melainkan penampilannya di Instagram dengan melantunkan I'Tiraf (Pengakuan).

Wanita yang biasa disapa Depe itu terlihat begitu cantik dengan busana hijabnya. Suara khas Depe benar-benar membuat merinding ketika melantunkan salah satu Syair yang begitu terkenal.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung itu melantukan Syair yang begitu syahdu pada malam hari, menjelang tidur. Depe juga mengingatkan kita semua agar selalu menjaga kondisi.

"I'Tirof (Pengakuan). Penghantar tidur, met istirahat stay safe ❤️," tulis Depe dalam caption video yang kurang lebih berdurasi 2 menit 30 detik itu.

Video tersebut langsung mendapat pujian dari netizen. Mereka banyak yang merasa takjub denga suara khas Depe melantunkan Syair tersebut.

"Masya Allah, merinding dengernya memong," tulis akun @abbrianacalysta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit