Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usia 50 Tahun, Thomas Djorghi Pakai Penyubur Rambut?

img_title
Thomas Djorghi

JagoDangdut – Model, pedangdut, aktor, dan pemandu acara Thomas Djorghi tak pernah lepas dari kekaguman. Pasalnya, menyentuh usia 50 tahun Ia tak lantas jadi menua. Hal itu kerap bikin penasaran banyak orang. Beruntung, Meisya Siregar yang juga sahabat Thomas dapat mengorek serta membagikan resep awet muda Thomas lewat kanal YouTube miliknya, The Romeos.

Dalam tayangan bertajuk, NGOLES #33 | RAHASIANYA THOMAS DJORGHI BISA AWET MUDA #Part2 Meisya buka fakta yang Ia tahu soal kegigihan Thomas Djorghi saat treadmill. Sangking rajinnya, kebiasaan yang sudah dilakukan sejak usia 30-an ini bisa membuat kakak kandung Sultan Djorghi merasa tidak nyaman di tubuh, jika absen treadmill.

"Kenapa umur 50 tahun bisa seawet muda ini, perutnya gak ada, badannya tetap terjaga, itu lu kalau treadmill itu bisa sejam lebih?," tanya Meisya dalam video yang dipublished, 4 Maret 2020.

Meisya Thomas

"Yup, seminggu bisa 3, bisa 4, minimal 2 kali dalam seminggu. Itu penting banget buat aku karena udah teebiasa dari umur 34, 35 tahun mulai lari di sebuah mesin treadmill itu, sampai sekarang gak pernah enggak. Kalau enggak, berasa pegal-pegal terus, merasa kaya gak nyaman badannya," ungkap pelantun lagu, 'Sembako Cinta'.

Dalam kesempatan itu, istri Bebi Romeo juga singgung ritual Thomas sebelum tidur. Diantara rangkaian cukup panjang, Thomas Djorghi ungkap fakta yang selama ini belum banyak orang tahu. Ia rajin pakai obat serta vitamin penyubur rambut. Hal itulah yang membuat rambutnya tetap lebat.

"Cuci muka pakai pembersih muka pasti ya kan, terus setelah itu pakai pelembab, terus pakai obat rambut, penyubur rambut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit