Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasrah Tak Mudik Lebaran, Rara LIDA: Nggak Sedih-Sedih Amat!

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian berbakat, Tiara Ramadhani alias Rara LIDA, kini sudah mulai dikenal oleh masyarakat Tanah Air. Belum lama ini Rara kedapatan membeberkan kegiatannya selama Bulan Suci Ramadhan ini kepada awakmedia. Ia mengungkap bulan Ramadhan kali ini cukup berbeda baginya. Kini ia harus merasakan ibadah puasa di ibu kota karena harus bekerja, terlebih saat ini kondisi dunia sedang kritis akibat mewabahnya Covid-19 alias virus corona.

Baca Juga : Pesan Haru Lesti untuk Rara LIDA: Jangan Sakiti Dia!

 

Hal ini membuat Rara terpaksa menghilangkan keinginannya untuk pulang kampung atau mudik. Kini Rara pun tinggal berdua dengan sang ibu dan berada di Jakarta. Bahkan Rara merupakan anak yang nurut dengan sang ibu sampai ia tak memiliki menu favorit, apapun yang dimasak oleh ibunya ia akan menerimanya.

 

"Enggak ada (menu favorit) sih, soalnya kan ibu pasti nanya Rara mau makan apa. Tapi Rara ngomong terserah apa aja gitu. Tapi kalau seringnya ibu masak sambel terong, tumis jantung pisang sama ikan goreng sih itu yang paling sering dimasak," ujar Rara.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit