Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Via Vallen Sakit Komplikasi, Ucapan Via Bikin Nangis

img_title

JagoDangdut – Biduan Via Vallen kembali mengisi acara televisi. Sempat menghindar, lantaran tak percaya diri setelah dibully, kini Via telah bangkit dan mampir ke acara talkshow salah satu stasiun televisi. Selain bagikan kabar perihal dirinya, Ia bawakan juga lagu spesial dipersembahkan untuk orang tua bertajuk, 'Maaf Dari Anakmu'.

Diceritakan Via, lagu tersebut sudah tayang di YouTubenya pada, 2019 lalu. Sebagai lagu untuk sosok ayah dan ibu, Via terinspirasi dari sikap seorang anak yang tanpa sengaja menyakiti hati orang tua. Diakui Via, Ia persiapkan lagu ini benar-benar seorang diri. Mulai dari lirik hingga musik.

"Itu (lagu 'Maaf Dari Anakmu') sebenarnya udah lama, dari tahun kemarin cuma gak di promosiin kemana-mana. Cuma ada di YouTube. Itu emang saya tulis buat orang tua, soalnya secara gak sengaja kita kan sebagai anak pasti dari yang masih remaja gitu pasti banyak yang gak nurutin orang tua, bentak, maksudnya nada tinggi, ngegas gitu kan, padahal sebenarnya itu kan dosa, gak boleh," kata Via dikutip dari akun YouTube, Ini Talk Show, yang dipublished, 1 Mei 2020.

Baca juga: Via Vallen Ingin Hijrah dan Rencanakan Pensiun dari Musik Dangdut?

Via Vallen

"Saya yang nulis sendiri, saya bikin sendiri, saya produserin sendiri, semua musiknya semua sendiri," sambungnya.

Tak kuasa menahan tangis, Via pun memilih untuk berhenti. Ia hanya mampu membawakan sepenggal lirik yang diiringi getaran suara serta air mata. Disemangati oleh Sule dan Andre Taulany selaku pemandu acara, pemilik nama lahir Maulidia Octavia bagikan kabar mengejutkan yang bikin dirinya nangis sesegukan. Ialah, perihal kesehatan sang ayah, Mohammad Arifin. Jarang terbuka soal keluarga, ternyata ayah Via mengidap penyakit. Namun, Via tidak menjelaskan secara rinci penyakit yang diidap. Wanita berumur 28 tahun itu sampai beri ucapan menyentuh dan bikin nangis, supaya sang ayah mau berobat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit