Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Ingin Hijrah, Pedangdut Ini Sukses Meski Tampil Berhijab

img_title
Via Vallen dan Chacha

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu pedangdut cantik Via Vallen mengeluarkan sebuah pernyataan yang cukup menghebohkan penggemarnya.

Wanita yang biasa disapa Via itu mengaku ingin segera pensiun dari dunia entertainment khususnya musik dangdut yang telah membesarkan namanya, karena ingin hijrah dan menutup aurat.

"Kenapa pengin bisnis, karena aku ada tujuan pengen hijrah, pengen pakai hijab. Nantinya pengen enggak di entertainment lagi, mau di bidang lain saja," ungkap Via Vallen saat live Instagram bersama Inul Daratista.

Baca juga:  Via Vallen: Nganggur Itu Lebih Melelahkan Dibandingkan Bekerja

Impiannya membuka usaha karena Via juga sadar jika pedangdut yang mengenakan hijab itu mungkin akan sedikit terkendala di job-nya. "Kalau penyanyi dangdut pakai hijab tuh belum bisa meskipun kata orang rezeki mah ada aja, tapi selama ini sulit terjadi. Makanya harus cari sandaran untuk keluarga," lanjut Via.

Namun. berhijab bukanlah suatu halangan untuk tetap berkarier. Dan buktinya adalah pedangdut muda berbakat asal Bandung yang juga jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora.

Lesti dan Rara

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit