Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pandemi Covid-19, Cita Citata Mengaku Banyak Cicilan Jika Tidak Kerja

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Hingga saat ini pandemi Covid-19 di tanah air kondisinya semakin mengkhawatirkan saja. Data terbaru jumlah kasus positif virus corona sudah menembus angka 10 ribu. Penambahan jumlah pasien yang positif ini terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Tak hanya itu kasus kematian akibat Covid-19 di tanah air juga terus bertambah, total sampai saat ini sudah lebih dari 700 pasien yang harus kehilangan nyawa.

Berbagai kebijakan dan himbauan baik dari pemerintah pusat maupun daerah terus dilakukan guna mencegah mata rantai penyebaran virus corona. Bahkan sudah ada himbauan untuk tidak melakukan mudik dalam rangka Idul Fitri tahun ini.

Baca juga:  Joget Bareng Cita Citata, Sosok Maya Disorot Netter

Hal tersebut tentu saja berdampak pada berbagai bidang, khususnya perekonomian. Bahkan di beberapa daerah banyak orang yang harus kehilangan mata pencahariannya akibat pandemi ini.

Termasuk juga pelaku seniman seperti yang dirasakan oleh pedangdut cantik Cita Citata. Wanita asal kota Kembang tersebut kembali mengungkapkan dampak dari virus corona tersebut terhadap pekerjaannya.

Cita Citata bersama kekasih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit