Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Joget Bareng Cita Citata, Sosok Maya Disorot Netter

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pengisi acara Ini Talk Show, Maya Septha mengajak pedangdut cantik Cita Citata bergoyang. Maya memposting video kegabutan bersama Cita di akun Instagramnya.

Verified
Kegabutan yang hakiki ??? @cita_citata
Sesungguhnya kusangatsulitngafalin ini ???," tulis Maya.

Happy banget ya kita, kaya dapet apaan ?," tulis Cita

Cita Citata nampak cantik dengan baju putih dan blazer merah marun. Sedangkan Maya Septha memakai kaus hitam dan rok cokelat.

Pujian pun berdatangan untuk Maya dan Cita Citata.



imut ya @cita_citata mini kaya w ? dua duane cuantik cuantik ... ❤️

Happy banger ya kota Maya dapet apaan

Mantap, cantik, senyumnya manis, keren & mempesona

Kak maya teriak kehilangan akhirnya bisaaaa ??❤️❤️

Belum lama ini nama penyanyi dangdut Cita Citata kini memang sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, kekasih bulenya itu, Roy Geurts telah resmi menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat belum lama ini. Bahkan keduanya pun dikabarkan akan segera menuju pelaminan. Meski keduanya akan segera menikah. Setelah resmi menjadi seorang muslim Roy Geurts merubah namanya menjadi Roy Maher Geurts.



Cita Citata menyebut jika sang kekasih adalah atheis sebelum memeluk Islam. Setelah resmi mualaf tersebar lah foto Cita dan calon suaminya tampak mengenakan pakaian muslim seperti baju kokoh dan Cita mengenakan balutan hijab. Namun belakangan ini foto tersebut rupanya menjadi sorotan netizan, sebab mereka menganggap Roy Geurts salah cara memegang kitab suci Al-Quran.

Mendengar hal itu, pelantun tembang Goyang Dumang ini pun akhirnya membuka suara dan memberikan klarifikasi dengan tudingan yang disebutkan kepada calon suaminya. Bahkan ia menanggapi santai tudingan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Cita saat menghadiri acara talkshow yang dibawakan oleh Feni Rose.

 

"Ya baru mualaf ya," ujar Cita Citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit