Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Mewah Iis Dahlia, hingga Pernikahan Zaskia Menurut Tarot

img_title
Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut senior Iis Dahlia beberapa waktu lalu tampil dalam sebuah acara Talk Show yang dipandu oleh Rubem Onsu dan Ivan Gunawan.

Lewat acara tersebut Iis mengaku jika harga rumahnya itu kurang lebih Rp 17 miliar, dan membayar cicilannya bisa mencapai Rp 250 juta setiap bulannya.

Lantas seperti apa penampakan rumah mewah Isda tersebut? Berita tersebut menjadi salah satu paling populer di Jagodangdut.com. Selain itu ada juga berita yang datang dari pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud.

Denny Darko yang dikenal sebaga pembaca kartu tarot, beberapa waktu lalu mencoba untuk menerawang pernikahan mereka dengan kartunya. Selain 2 artikel tersebut masih ada juga yang terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Pusing Bayar Cicilan, Ini Penampakan Rumah Mewah Iis Dahlia

Iis Dahlia

Belakangan ini nama penyanyi dangdut senior Iis Dahlia tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran dirinya kedapatan tengah blak-blakan menyebut dirinya harus harus melunasi cicilan rumahnya ke bank hingga kurang lebih Rp 17 Miliar, ia bahkan hari mengeluarkan uang sebesar Rp 250 juta setiap bulannya untuk mencicil uang rumah mewahnya ke bank. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit