Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pusing Bayar Cicilan, Ini Penampakan Rumah Mewah Iis Dahlia

img_title
Rumah Iis Dahlia
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut senior Iis Dahlia tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran dirinya kedapatan tengah blak-blakan menyebut dirinya harus harus melunasi cicilan rumahnya ke bank hingga kurang lebih Rp 17 Miliar, ia bahkan hari mengeluarkan uang sebesar Rp 250 juta setiap bulannya untuk mencicil uang rumah mewahnya ke bank. Hal ini diungkapkan oleh Iis dalam talkshow yang dibawakan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Yuk goduters intip rumah mewah Iis Dahlia yang dirangkum oleh Jagodangdut.com:

Baca Juga : Sepi Job, Iis Dahlia Pusing Bayar Cicilan Rumah Sampai Rp17 Miliyar

1. Begini Penampakan rumah mewah Iis Dahlia Tampak depan, terdapat halaman serta parkiran mobil. Semuanya tampak mewah dan Elegan ya. Rumah Iis

2. Setelah masuk lebih dalam terdapat pintu utama yang sangat besar nuansa putih elegan, serta tampak ada lampu kacanya yang membuat lebih glamour.

Rumah Iis Dahlia

 

3. Namanya rumah mewah, pasti ada kolam berenangnya. Persis dengan Iis Dahlia yang mendesain mewah kolam berenangnya hingga terlihat nama Isdah sapaannya dikursi santainya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit