Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sepi Job, Iis Dahlia Pusing Bayar Cicilan Rumah Sampai Rp17 Miliar

img_title
Iis Dahlia cantik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut senior Iis Dahlia tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terjadi lantaran dirinya kedapatan tengah blak-blakan di depan layar kaca saat mendatangi acara talkshow beberapa waktu lalu. Iis dapat disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

Baca Juga : Sambut Bulan Suci Ramadhan Iis Dahlia: Maaf Lahir Batin

 

Tak hanya itu, pelantun tembang Payung Hitam ini dikenal dengan wanita yang sosialita alias tajir melintir. Iis juga dikenal dengan biduan dengan bayaran yang fantastis sekitar Rp 40 juga sampai Rp50 juta dalam sekali manggung off air. Bahkan sang suami, Satrio Dewandono pun diketahui berprofesi sebagai pilot. Keduanya pun kerap kompak bekerja sangat keras demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

 

Tak tanggung-tanggung Iis Dahlia harus melunasi cicilan rumahnya ke bank hingga kurang lebih Rp 17 Miliar, ia bahkan hari mengeluarkan uang sebesar Rp 250 juta setiap bulannya untuk mencicil uang rumah mewahnya ke bank. Hal ini diungkapkan oleh Iis dalam talkshow yang dibawakan Ruben Onsu dan Ivan Gunawan.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit