Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Iis Dahlia: Maaf Lahir Batin

img_title
Iis dahlia

JagoDangdut – Marhaban Yaa Ramadhan, menyambut bulan suci ramadhan, puasa tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut tidak lepas dari pandemi Covid-19 atau virus corona.

Seperti yang diungkapkan oleh pedangdut senior Iis Dahlia. Wanita cantik yang wajahnya selalu terlihat awet muda itu mengungkapkan jika ramadhan kali ini terasa berberda.

Meski begitu wanita yang biasa disapa Isda itu berdoa semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. Hal tersebut diungkapkan Isda lewat sebuah foto di Instagram pribadinya @isdadahlia.

Baca juga: Buat Kalian yang Masih Keluyuran, Ini Pesan Menohok Iis Dahlia

"InshaAllah besok kita sudah memasuki Bulan Ramadhan..walaupun Ramadhan th ini kita jalankan dg cara berbeda semoga kami bs menjlnkan ibadah dg khuSu’..gk ada taraweh dimesjid gk ada bukber sm handai taulan gpp semoga kita selalu diberi kesehatan dlm berkah dan lindungan NYA... Maaf lahir bathin ?? #monthofgoodliving," tulis Isda.

Dalam foto tersebut Isda terlihat begitu cantik dengan mengenakan sebuah dress panjang seperti pakaian muslim. Unggahan Isda tersebut langsung mendapat komentar yang cukup banyak dari followers-nya.

Baca juga:  Masih Cantik dan Awet Muda, Terkuak Usia Sebenarnya Iis Dahlia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit