Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Duka Dari Thomas Djorghi, Ini Pesan Terakhir Orang Terkasih!

img_title
Thomas Djorgi

JagoDangdut – Kehilangan seseorang yang dikasihi tentu menghadirkan duka mendalam. Apalagi, kalau orang tersebut memberikan kenangan manis dalam bentuk dukungan yang tulus. Kali ini, perasaan sedih itu merundung pedangdut yang melejitkan lagu 'Sembako Cinta'.

Ya, kabar duka dibawa oleh Thomas Djorghi lewat postingan yang dibagikan ke Instagram, 22 April 2020 lalu. Pajang video hasil orang yang dikasihi, yaitu fans, ternyata merupakan bentuk dukungan terakhirnya ke Thomas. Bukan pergi karena punya idola lain, tapi dipanggil Tuhan.

Bikin nyesek, Ia masih meninggalkan pesan terakhir beberapa saat sebelum meninggal dunia. Melalui Instagram pribadinya, @thomasdjorghi, Thomas sampaikan untaian kalimat menyentuh sebagai bentuk rasa terima kasih.

"Video ini yg buat Fans saya ,,beberapa saat sebelum dia meninggal Dunia ,, Terima kasih Renata untuk Kasih dan Perhatiannya kepada saya, Saya yakin dan percaya kalau kamu sudah Bahagia dan Damai Bersama Tuhan Yang Maha Kuasa,,,Amin. Rip @renataaulia_23," tulis kakak kandung Sultan Djorghi.

Sementara itu, ada video serta percakapan berisi pesan terakhir Renata untuk Thomas. Di slide 1, video menampilkan beberapa potret Thomas dengan cuplikan kalimat indah berbunyi kekaguman.

Thomas

"Hanya sebuah rasa sayang yang ku miliki saat ini.. Hanya sebuah rasa sayang yang ku punya untuknya.. Sebuah rasa yang membentuk rasa kekaguman ku pada om.. Om lah seseorang yang selalu datang di setiap mimpi-mimpi ku.. Om yang hanya bisa aku pandangi dari jauh.. Om yang berhasil membuat duniaku tak lagi gelap.. Dunia ku menjadi terang benderang.. Semenjak hadirnya om dalam kehidupanku.. Mungkin om tidak mengenaliku.. Tapi percayalah aku mengenal om dan sangat menyayangi om.. Om lah sosok idola yang sangat aku kagumi," itulah sepenggal tulisan yang nampak di video.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit