Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putih Elegan, Harga Kebaya Pengantin Zaskia Gotik Bikin Gigit Jari!

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal ini terjadi setelah ia memutuskan untuk menikah dengan pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kabar bahagia itu pun rupanya sampai dirasakan oleh para sahabat dan keluarga. Termasuk, sang sahabat Ivan Gunawan yang sekaligus menjadi perancang khusus baju pengantin cantik yang dikenakan oleh Zaskia Gotik dan Sirajuddin. 

Baca Juga : Ivan Gunawan Merinding Rancang Baju Zaskia Gotik

 

Pelantun tembang Satu Jam Saja ini tampak cantik dalam balutan busana pengantin dari Ivan Gunawan dengan nuansa adat Sunda berwarna putih. Saat diberi kepercaan untuk merancang secara langsung baju pengantin biduan papan atas Tanah Air ini, Igun sapaannya awalnya merasa tak percaya saat Zaskia Gotik tiba-tiba datang ke butiknya untuk mencari kebaya pada hari pernikahannya itu. 

 

Tak hanya itu, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini mengungkap jika dirinya sengaja membuat kebaya putih dan diberi kesan elegan. Bahkan Igun membeberkan harga kebaya yang dipakai oleh Zaskia Gotik itu diberandol sampai ratusan juta rupiah. Hal itu diungkapkan oleh Igun langsung saat dirinya membawakan sebuah acara di salah satu stasiun televisi

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit