Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ivan Gunawan Merinding Rancang Baju Pengantin Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik kembali ramai menjadi perbincangan publik. Setelah dirinya memutuskan untuk menikah dengan pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kabar bahagia itu pun rupanya sampai dirasakan oleh para sahabat dan keluarga. Termasuk, sang sahabat Ivan Gunawan yang sekaligus menjadi perancang khusus baju pengantin cantik yang dikenakan oleh Zaskia Gotik dan Sirajuddin. 

Baca Juga : Ditinggal Mantan Suami Nikah, Eks Sirajuddin jadi Halu?

 

Pelantun tembang Ayo Turu ini tampak cantik dalam balutan busana pengantin dari Ivan Gunawan dengan nuansa adat Sunda berwarna putih. Saat diberi kepercaan untuk merancang secara langsung baju pengantin biduan papan atas Tanah Air ini, Igun sapaannya awalnya merasa tak percaya saat Zaskia Gotik tiba-tiba datang ke butiknya untuk mencari kebaya pada hari pernikahannya itu. Hal itu pun diungkapkan oleh Igun di akun Instagram miliknya.

 

"Teringat waktu dihubungi @carendelano untuk buatin kebaya kliennya. Enggak mikir panjang ha-ha-ha pas datang ke butik @zaskia_gotix witssss merinding dengar kabar bahagia dari Neng," tulis Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit