Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penuh dengan Kejutan, Pernikahan dan Ulang Tahun Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Lengkap sudah kebahagiaan seorang Zaskia Gotik, setelah resmi menikah bersama pria bernama Sirajuddin Machmud, hari ini tanggal 27 April, Zaskia merayakan hari lahirnya.

Ya, wanita cantik kelahiran Bekasi itu hari ini tepat berusia yang ke-30. Ia bersyukur karena bulan ini penuh dengan kejutan. Zaskia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, suami, sahabat dan semuanya lewat akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, dengan bertambahnya usia Zaskia berharap bisa menjadi seorang pribadi yang lebih baik lagi.

Baca juga:  Zaskia Gotik Ulang Tahun, Ini Doa Ayu Ting Ting

"Alhamdulilah  Bulan penuh dengan kejutan ? Terimakasih keluarga ku,terimakasih suami ku ❤️,dan sahabat" ku semua ,mudah"han dengan bertambah nya usia ini makin menjadikan aku pribadi yang lebih baik lagi amin ? ," tulis singkat @zaskia_gotix.

Beberapa waktu lalu, Zaskia dan Sirajuddin telah resmi menikah secara agama dan belum terdaftar di KUA setempat. Hal itu dibenarkan oleh kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif.

"Iya (resmi menikah). Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA. Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 April 2020," kata Hisbulatif pada hari Kamis, 23 April 2020, seperti dikutip dari Viva.co.id.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit