Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Rayakan Ulang Tahun Pertama Bareng Suami

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Kabar bahagia telah menyelimuti penyanyi dangdut Zaskia Gotik, pasalnya pada Rabu, 22 April 2020 ia resmi dinikahi oleh duda kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Keduanya pun menikah secara siri di kediaman Zaskia Gotik, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kebahagiaan ini tak hanya dirasakan oleh kedua mempelai, bahkan keluarga, kerabat, hingga para penggemarnya.

Baca Juga : Terkuak, Ternyata ini Sosok Mak Comblang Zaskia Gotik dan Suami

 

Namun siapa sangka telah lima hari menikah, Zaskia Gotik tengah merayakan ulang tahunnya yang ke usia 29 tahun. Siapa sangka di ulang tahunnya yang sekarang, tahun dimana ia pertama kalinya merayakan bersama sang suami tercinta. Hal ini pun terlihat dari unggahan video pernikahan di akun Instagram milik Sirajuddin. Dalam video tersebut tampak sangat romantis suasana menjelang pernikahan Gotik sapaannya dan Sirajuddin.

 

Tak hanya itu, ayah dari Aqila Ramadhani Sirajuddin ini pun memberikan ucapan serta doa untuk istri tercintanya ini. Diketahui, Sirajuddin memang telah menikah dengan pemain Ftv, Imel Putri Cahyati pada 2011 silam dan memiliki seorang putri semata wayang, Aqila. Sayangnya hubungan keduanya harus berakhir setahun belakangan ini, dan Sirajuddin resmi menikahi pelantun Ayo Turu ini.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit