Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resepsi Nikah Zaskia Gotik dan Sirajuddin Digelar Dalam Waktu Dekat?

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Kabar pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud menyita perhatian publik. Sudah sah secara agama, akad nikah yang dilaksanakan di kediaman Zaskia Gotik, kawasan Cikarang, Jawa Barat lebih dulu dibenarkan oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif.

"Iya (resmi menikah). Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA. Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 April 2020," kata Hisbulatif pada hari Kamis, 23 April 2020, seperti dikutip dari Viva.co.id.

Kali ini, giliran Gotik dan suami yang buka suara, membenarkan soal kabar keduanya sudah sah sebagai suami-istri. Dipersunting oleh pengusaha kaya asal, Kalimantan Timur ternyata ada alasan dibalik keputusan nikah mereka yang belum sah secara negara.

"Waktu itu awal April pengajuan untuk pendaftaran nikah, disampaikan sama kepala KUA setempat bahwa ada aturan per 1 april sudah tidak bisa terima untuk pengajuan permohonan nikah, sampai 21 April. Akhirnya kita menunggu sampai tanggal 21, kemudian sambil menunggu itu kita ngobrol lagi sama keluarga besar untuk menentukan tanggal dan bulan," kata Sirajuddin dalam videonya jawab oleh pihak label, Nagaswara

Baca juga: Cerita Zaskia Gotik, Nikah Pakai Masker Hingga Baju Ivan Gunawan

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

"Nah, karena kita lihat situasi Covid 19 ini gak pasti, kemudian juga sudah ada arahan dari pemerintah terkait larangan mudik, kemudian lebaran ditiadakan untuk sholat ied, akhirnya kita gak berani ambil resiko dan gak mau juga banyak statement atau opini yang gak baik berkembang di luar, ya kita intinya menghindari fitnah," jelas duda anak 1 itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit