Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Suami Zaskia Gotik Masih Simpan Foto lmel Putri Di Instagramnya!

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Sempat gagal membangun biduk rumah tangga, Sirajuddin Machmud melabuhkan hatinya ke biduan tersohor Zaskia Gotik. Belum lama terendus media soal perihal hubungan mereka sebagai sepasang kekasih, Sirajuddin pun langsung menghentak banyak orang lewat kabar pernikahan dengan Gotik yang dilaksanakan, 22 April 2020.

Kamis, 23 April 2020 kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif memberikan pernyataan perihal kabar nikah yang berlangsung di kediaman Sirajuddin, kawasan Cikarang, Jawa Barat.

"Iya (resmi menikah). Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA. Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 April 2020," kata Hisbulatif seperti dikutip dari Viva.co.id.

Selain membuat kaget masyarakat luas, kabar pernikahan keduanya bikin mantan istri Sirajuddin murka. Jumat, 24 April 2020 Imel Putri nampak membalas Instagram story sebuah berita dari akun gosip. Imel ngamuk lantaran informasi yang disampaikan tidak berasal dari sumber akurat. Sebut Imel pajang foto diinfus di tengah kabar pernikahan mantan suami, Imel ungkap fakta sesungguhnya.

Baca juga: Ngamuk Di Instagram, Imel Putri Buat Pernyataan Menohok!

Imel Putri

Foto yang diambil sebagai bahan berita merupakan foto lama sekitar tahun 2016. Kemudian, akun Instagram yang dijadikan sumber foto itu adalah akun palsu. Ada oknum tidak bertanggung jawab menggunakan nama Imel dan foto-foto lamanya. Sosok Imel langsung menyedot perhatian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit