Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Ngamuk Di Instagram, Imel Putri Buat Pernyataan Menohok!

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Imel Putri Cahyati ngamuk di Instagram story. Hal tersebut terjadi setelah salah satu akun gosip bikin berita mengaitkan Imel dengan kabar pernikahan Zaskia Gotik-Sirajuddin Machmud, yang merupakan mantan suami serta ayah dari anaknya.

Jumat, 24 April 2020 Imel nampak membalas Instagram story sebuah berita dari akun gosip. Imel dibuat murka lantaran informasi yang disampaikan tidak berasal dari sumber akurat. Sebut Imel pajang foto diinfus di tengah kabar pernikahan mantan suami, Imel ungkap fakta sesungguhnya.

Foto yang diambil sebagai bahan berita merupakan foto lama sekitar tahun 2016. Kemudian, akun Instagram yang dijadikan sumber foto itu adalah akun palsu. Ada oknum tidak bertanggung jawab menggunakan nama Imel dan foto-foto lamanya.

Baca juga: Eks Suami Nikahi Zaskia Gotik, Imel Putri Murka Gara-gara Ini!

Imel Putri

"Pinter dikit Donk jadi media Kalau bikin judul jangan sampai merugikan orang lain. Cari info yang bener Kalian kan bukan Media kaleng kaleng masa ga bisa bedain FAKE ACCOUNT Ini terlalu sering Kalian buat judul Nyeleneh !! @insertlive," balas wanita yang sekarang berkecimpung di dunia bisnis.

Setelah unggahan tersebut, Imel Putri masih pajang unggahan baru. Kali ini Ia buat pernyataan menohok mengenai tindakan diam yang justru dimanfaatkan. Terasa jelas kekecewaan dari Imel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit