Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Lesti Kejora, Kali Ini Giliran Hari Putra yang Bikin Baper

img_title
Hari Putra dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Salah satu kontestan ajang pencarian bakat LIDA 2020, Hari Putra, belakangan ini namanya cukup ramai diperbincangkan netizen di dunia maya.

Pria yang biasa disapa Hari itu memang diketahui telah mencurahkan isi hatinya terhadap pedangdut muda berbakat yang juga bertindak sebagai juri LIDA 2020, Lesti Kejora.

Otomatis para penggemar Lesti dan Hari dibuat penasaran dengan hubungan mereka. Hari bahkan telah terang-terangan jika dirinya menyukai wanita asal Bandung tersebut. Tapi Lesti hingga kini tidak mengeluarkan pernyataan dan lebih meminta Hari untuk fokus dalam ajang LIDA 2020.

Baca juga:  Bengong dan Bikin Penasaran, Lesti Kejora Lagi Mikirin 'Kamu'

Belakangan ini unggahan Lesti ketika #dirumahaja, bikin baper dan penasaran netizen. Seperti unggahan terakhirnya di Instagram, Lesti menuliskan kalimat seperti ini.

"Ko tau si iya aku lagi mikirin kamu❤️ Iya kamu yang jauh disana ? Yang masih loading? wkwkwkwk Pengen papajar di di lembur? Cepattt menghilang lah kauuu virusssss," tulis Lesti.

Ternyata tidak hanya Lesti yang menuliskan kata-kata tersebut, Hari Putra juga menuliskan caption foto yang membuat penasaran, sambil mengunggah foto selfie-nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit