Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Corona Virus, Sirajuddin Nyamperin Zaskia Gotik! Gandeng Calon Mertua

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud

JagoDangdut – Di tengah Pandemi virus Corona, Sirajuddin Machmud seolah tidak bisa menahan rindunya pada sang kekasih, Zaskia Gotik. Kedapatan nyamperin Gotik, mereka asik bikin boomerang di depan rumah. Tak hanya berdua, tapi juga bareng orang tua si pemilik goyang itik.

Hubungan Gotik-Sirajuddin resmi dipublikasikan saat Sirajuddin berulang tahun, 17 Maret 2020. Pada momen tersebut, Gotik unggah potret kebersamaan mereka saat menikmati perayaan ke Instagram. Ditambah dengan caption berisi ungkapan cinta dari Gotik untuk Sirajuddin.

Sementara itu, dalam laman Instagram Sirajuddin, dipajang sebuah video berdurasi lebih dari 2 menit. Video Gotik tengah bernyanyi di hadapan duda 1 anak tersebut langsung jadi sorotan. Gotik yang bawakan lagu berjudul 'Tentang Rasa' milik Astrid dipuji oleh kekasih melalui keterangan video.

Tak hanya membagikan kemesraan berdua, Gotik juga perlihatkan keakraban Sirajuddin dengan sang ibunda. Beberapa waktu lalu di Instagram story, pelantun lagu 'Bang Jono' tunjukkan momen sang kekasih tengah ngobrol sama ibu tercinta Gotik melalui video call. Kali ini, wanita yang disapa eneng kembali unggah kebersamaan dirinya beserta orang tua dan kekasih.

Baca juga: Geger Momen Biduan Pingsan Saat Beraksi! Nomor 3 Ditonjok Setan

Sirajuddin Zaskia Gotik

Kamis, 23 April 2020 biduan asal Bekasi pamer di Instagram story bagaimana keakraban mereka bak family goals. Apalagi dalam video boomerang tersebut, pose yang diusung ialah bergandengan tangan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit