Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Momen Biduan Pingsan Saat Beraksi! Nomor 3 Ditonjok Setan

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Biduan tersohor juga merupakan manusia biasa. Tak jarang di beberapa kesempatan, mereka tidak tampil maksimal saat sedang beraksi dan membuat khawatir penonton. Salah satu yang kerap terjadi, yaitu momen pingsan. Beragam alasan pun terlontar dari mulut mereka. Paling menarik, ada pengakuan mengejutkan yang mendatangkan suasana horor.

Kalian pasti penasaran kan? Langsung aja kita bahas, 3 artis dangdut yang pingsan ketika sedang beraksi!

1. Via Vallen.

Belum lama, pelantun lagu 'Meraih Bintang' ini bikin geger pemberitaan. Pada, 7 Januari 2020 Via Vallen diundang untuk mengisi acara ulang tahun kabupaten Kepahiang Bengkulu. Di tengah aksinya berdendang, Via malah pingsan dan membuat semua orang terkejut.

Setelah kabar Via pingsan menyebar luas, Ia pun buat pernyataan melalui postingan di Instagram. Via mengaku kondisinya kurang baik, lantaran masih mabuk perjalanan. Karena kejadian tak diinginkan tersebut, Via meminta maaf kepada seluruh pihak terlibat serta penonton yang hadir.

2. Zaskia Gotik.

Biduan cantik ini tak sadarkan diri ketika sedang promosi film yang diperankan bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik, bertajuk 'Arwah Tumbal Nyai'. Saat asik mendendangkan lagu bersama kedua rekannya, tiba-tiba saja Gotik terjatuh. Kejadian yang berlangsung 2018 silam membuat ramai sampai ke dunia maya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit