Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Kabar Mengejutkan Dari Didi Riyadi, Teman Dekat Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu dan Didi Riyadi
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari drummer band Element, Didi Riyadi! Pria yang merupakan teman dekat biduan, Ayu Ting Ting ini bagikan sebuah fakta di kanal YouTube miliknya. Sesuatu yang baik atau buruk? Langsung saja kita bahas.

Didi Riyadi memang dikenal aktif sebagai YouTuber. Selama berdiam di rumah, Ia kerap mengisi konten YouTubenya. Terbaru, Didi upload video bertajuk, "Menuju Langkah Yang Selanjutnya" ke DiTivi pada, 21 April 2020. Banyak orang dibuat penasaran dengan isi video tersebut.

Di awal pembukaan Didi menyatakan dirinya akan bebenah dan membuang sesuatu yang diharapkan membuat hidup seorang Didi Riyadi lebih baik.

"Hari ini gue lagi mau beres-beres, apa aja yang akan gue beresin adalah, ya bebenah aja sih sebelum nanti puasa, bentar lagi juga kita akan memasuki bulan Ramadan. Pengin tahu? Mari ikuti kegiatan gue hari ini," kata pria berusia 38 tahun.

"Banyak barang-barang yang apa ya, harus dieliminasi, harus dibuang. Jadi, yang gue kerjain hari ini beberes dan bebenah adalah merupakan bagian dari perjalanan gue menuju perubahan ke arah yang lebih baik, insyaallah," sambung Didi sembari mengaduk kopi.

Baca juga: Aduhai, Wajah Ayu Ting Ting Gak Make Up! Nomor 10 Jadul Banget

Didi Riyadi

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit