Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aduhai, Wajah Ayu Ting Ting Gak Make Up! Nomor 10 Jadul Banget

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Ayu Ting Ting begitu dekat dengan publik. Sejak awal kemunculan membawa lagu 'Alamat Palsu' di panggung hiburan, hingga terjun ke berbagai bidang lain, seperti host, seni peran, dan komedian, Ayu selalu jadi sorotan. Dia punya sifat membumi yang tak banyak dimiliki artis lain.

Salah satu paling nampak ialah kesederhanaan ibu 1 anak itu. Ia pandai menyesuaikan penampilan di berbagai tempat. Namun, kalau sudah di rumah, Ia menjadi Ayu Rosmalina dalam balutan busana biasa tanpa memberi kesan dirinya artis. Ayu pun bangga menunjukkan kegiatan hariannya saat di rumah melalui unggahan ke Instagram.

Nah, seperti kita tahu make up sudah jadi kewajiban bagi seorang public figure. Pasalnya, mereka merupakan sosok yang disorot banyak orang. Tak heran kalau selebriti tanah air kerap tampil dengan polesan make up dan rapih walaupun hanya di dalam rumah. Tapi, tidak bagi Ayu Ting Ting. Banyak unggahan Ayu tampil polos natural.

Ternyata, make up tidak memberi pengaruh besar lantaran paras Ayu yang sudah cantik dari lahir. Sekarang, kita lihat 10 potret Ayu Ting Ting cantik natural tanpa dempulan make up!

1. Habis olahraga dan dibasahi keringat, wajah Ayu tetap memesona yah?

2. Ayu memang aktif gowes sepeda bersama anak-anak muda di sekitaran rumahnya. Dan paling penting, Ayu tidak pakai riasan wajah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit