Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marhaban Ya Ramadhan, Kristina: Mohon Maaf Lahir dan Batin

img_title
Kristina
Sumber :

JagoDangdut – Marhaban Ya Ramadha, umat muslim di seluruh dunia tak lama lagi akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Dan di Indonesia, pemerintah baru akan menentukan awal bulan Ramadhan pada malam ini lewat Departemen Agama.

Namun ada juga beberapa ormas yang sudah menetapkan awal ramadhan menurut perhitungannya masing-masing. Meski begitu di media sosial sudah ramai segala sesuatu yang berkaitan dengan bulan suci Ramadhan dan puasa.

Diva dangdut Indonesia, Kristina pun tak lupa untuk mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa lewat akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Jelang Bulan Suci Ramadhan, Kristina Rilis Single Religi Bersimpuh

Dalam unggahannya tersebut, Kristina tampil cantik dengan balutan busana muslim warna putih. Ia pun tak lupa untuk berdoa agar semuanya diberikan kelancaran dan di ridhoi oleh Alla SWT.

"MARHABAN YA RAMADHAN..Ya Rabb...telah datang bulan yang penuh rahmat, yang dinanti oleh seluruh umat muslim dimanapun berada, berikanlah kami semua ridha-MU di bulan yang suci ini untuk beribadah khusu’ n lebih khusu’ lagi , istiqamah, sabar, ikhlas dan tawakal. Ya Rabb...kuatkan kami semua untuk menjalani perintah-MU dalam situasi yang amat prihatin ini , mohon perlindunganMU Ya Rabb," tulis wanita cantik kelahiran Jakarta itu.

Baca juga:  Hari Kartini di Tengah Covid-19, Kristina Tampil Cantik dan Anggun

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit