Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baper Berjamaah! Faul LIDA Bilang Rindu, Lesti Kejora: MasyaAllah

img_title
Lesti
Sumber :

JagoDangdut – Ada yang menarik dari postingan Faul LIDA. Kemunculan Lesti Kejora di kolom komentar bikin baper berjamaah. Pasalnya, Lesti seolah menjawab caption jawara LIDA 2019 dan DAA 5 itu. Yuk, baca sampai habis!

Sebagai penyanyi dangdut tersohor, pesona Faul LIDA tidak bisa diabaikan begitu saja. Paras rupawan, badan tegap gagah, suara halus menyentuh hati, dan kesuksesan dalam karier serta pendidikan. Yup, seperti diketahui Faul menyelesaikan pendidikan S-2 Hospital Management di Universitas Muhamadiyah Jakarta.

Siapa sih yang gak mau punya pendamping seperti Faul? Tapi, kenyataannya Ia masih jomblo loh sampai sekarang. Sempat diisukan dengan Lebby Wilayati, keponakan Dewi Perssik, Faul dan Lebby menyatakan hanya sebatas teman. Menjelang akhir tahun 2019, Faul diisukan dekat dengan Lesti Kejora, usai sang biduan putus dari Rizki '2R'.

Pedangdut asal Aceh ini membuat khalayak berasumsi soal kedekatannya dengan Lesti setelah terlibat project drama musikal, di sebuah stasiun televisi swasta. Apalagi, Faul pajang foto dengan Lesti di Instagram pribadinya. Ia beri panggilan khusus ke Lesti yang diduga 'ibu bupati' hanya saja pada caption, Faul ganti simbol di beberapa huruf. Diyakini netizen, Faul bikin panggilan tersebut karena akan jadi calon bapak bupati di tahun 2024.

Baca juga: Heboh! Faul LIDA Ajak Lesti Kejora Menikah, Nyusul Fikoh - Fomal?

Lesti

Entah mengapa, isu jalinan asmara diantara mereka perlahan hilang. Lesti malah dikabarkan dekat dengan peserta LIDA 2020, Hari asal Jambi. Meski demikian, penggemar tidak lantas pupus harapan. Mereka masih menunggu terdapat momen kebersamaan Faul-Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit