Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mutia Ayu Diduga Pindah Agama, Ini Bukti Sempat Memeluk Agama Islam!

img_title
Mutia Ayu

JagoDangdut – Kabar Nella Kharisma yang merupakan mualaf sempat jadi buah bibir. Tak hanya Nella, Mutia Ayu juga ramai diterpa kabar murtad. Lantas, seperti apa faktanya?

Biduan cantik Nella Kharisma bikin geger pasca unggah sebuah potret dengan background pohon natal sembari mengucapkan selamat pada hari raya umat Nasrani tersebut di tahun 2018. Padahal, pada postingan lama Nella sekitar tahun 2016, terlihat Ia dalam balutan hijab.

Kemungkinan terbesar, Nella memang memeluk agama Kristen lebih dulu, karena sang kakak, Chandra Eka Pratama pun memeluk agama tersebut. Kemudian, Nella memutuskan untuk menjadi Muslim. Hal itu juga didukung oleh cuitan netizen yang menyebut Nella sempat bersekolah di sekolah Kristen.

Sementara Mutia Ayu, namanya disorot tatkala menikah dengan mendiang Glenn Fredly, 19 Agustus 2019. Kabar Mutia murtad pun langsung meramaikan pemberitaan, karena sang suami memeluk agama Kristen.

Jika menilik ke akun YouTube sang biduan, Mutia Ayu wandini, terdapat salah satu video bertajuk, MAW VLOG ~05~ ||PERSIAPAN SAHUR|| dipublished pada, 21 Mei 2018 membuka fakta bahwa Ia sempat beragama Islam.

Baca juga: Pasca Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Mulai Bisa Tertawa

Mutia Ayu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit