Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Pasca Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu Mulai Bisa Tertawa

img_title
Mutia Ayu Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Indonesia baru saja kehilangan musisi tercinta, Glenn Fredly. Rabu, 8 April 2020 Glenn tutup usia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.47 WIB dalam usia 44 tahun karena penyakit meningitis.

Hampir semua orang merasakan duka mendalam. Terlebih, Glenn dikenal sebagai pribadi yang baik. Ia juga menyihir penikmat musik lewat karya yang jujur dari dasar hati. Sehingga, tersampaikan juga ke hati para pendengarnya. Kemudian, sosok Mutia Ayu menyedot perhatian. Dia lah yang diketahui sangat terpukul.

Baru 2 bulan melahirkan buah hati dari Glenn, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Mutia Ayu harus ditinggal suami. Kesetiaan Mutia Ayu mendampingi Glenn dari rumah sakit hingga pemakaman menciptakan haru. Apalagi, wanita yang berprofesi sebagai biduan itu tak henti menangis hingga sempat pingsan, saat pelaksanaan ibadah pemberangkatan Glenn di GPIB Sumber Kasih Lebak Bulus.

Pasca beberapa hari dari meninggalnya Glenn, salah satu rekan yang juga menjadi saksi perjalanan karier Glenn dari awal mengunggah video singkat. Didalamnya terdapat Mutia Ayu serta Gewa. Minggu, 12 April 2020 Anastika Ardiana yang merayakan pertambahan usia ke-38 tahun, mendapat kejutan dari Mutia Ayu serta keluarga lain.

“Kalo Gewa ngga bangun kayaknya bablas gue ketiduran” ya @mutia_ayuu .. Kayaknya ayahnya yg ingetin kali ya.. Makasih yaa .. i love u Mrs GF.. Gewaaa mamaka ulangtaun, ayah pasti liat kita yaa .. i love u baby girl," tulis @anastikaardiana_ pada keterangan foto.

Baca juga: Meningitis yang Menyerang Glenn Fredly Juga Menewaskan Pedangdut Ini!

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit