Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meningitis yang Menyerang Glenn Fredly Juga Menewaskan Pedangdut Ini!

img_title
Glenn Fredly

JagoDangdut – Tanah air masih berduka atas kepergian musisi kebanggaan kita semua, Glenn Fredly. Ayah 1 anak ini tutup usia pada, 8 April 2020. Seperti disampaikan keluarga, Glenn meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 18.47 WIB dalam usia 44 tahun karena penyakit meningitis.

Masyarakat begitu kehilangan sosok Glenn. Selama kurang lebih 25 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, Glenn mampu membius penikmat musik dengan musikalitasnya yang tinggi. Sebelum meninggal, tepat di penghujung tahun 2019, Glenn sempat keluarkan album baru bertajuk 'Romansa Ke Masa Depan' yang ternyata jadi album terakhir sang musisi.

Bicara soal Glenn yang meninggal karena penyakit meningitis, mengingatkan kita pada sosok pedangdut yang juga tutup usia karena mengidap penyakit tersebut. Ia adalah, Narendra Narmanto jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) musim pertama.

Selain suara merdua, Ia juga memiliki paras rupawan serta bentuk badan atletis. Sehingga, tidak heran banyak penggemar jatuh hati padanya. Sangat disayangkan, di usia yang masih muda Narendra dipanggil sang pencipta. Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, Narendra dikabarkan meninggal di RS Koja, Jakarta Utara, 6 Oktober 2016.

Diketahui dari status Facebook Narendra, Ia kerap mengeluhkan sakit di bagian kepala. Merasa umurnya tidak akan lama lagi, Narendra pun bagikan permintaan maaf melalui status Facebook, 1 bulan sebelum dinyatakan meninggal dunia.

"Sahabat FB. Andai kan umurku tidak panjang .. aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian. Aku tidak takut dengan kematian. Karena sejatinya setiap mahluk yang bernyawa pasti akan mati. Tinggal tunggu waktunya saja," tulis Narendra, 5 September 2016 silam.

Baca juga: Lirik 'Romansa Ke Masa Depan' Glenn Fredly Untuk Mutia Ayu Jadi Nyata!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit