Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Hubungan Sandy Ria & Dory Harsa, Sandy: Diluar Kendali Saya

img_title
Pemain Biola Sandy Ria Ervinna

JagoDangdut – Nama Dory Harsa terus mencuri perhatian. Selain karena kerap kali menangis.di atas panggung, Dory pun bikin baper saat tampil mendendangkan lagu. Bersama pemain biola Didi Kempot, Sandy Ria Ervinna, duda 2 anak itu ambyarkan hati penonton. Lantas, ada hubungan apa diantara mereka?

Dilansir dari kanal YouTube, Kabar Wonogiri, 15 Desember 2019 Sandy buka-bukaan mengenai perasaannya bergabung dengan Didi Kempot. Banyak hal positif dirasa oleh Sandy.

"Ya, saya senang kalau ternyata banyak hal positif yang saya terima di sini. Pastinya, ya sekarang lebih dikenal sama masyarakat luas," ujar wanita cantik asal Ungaran.

Kemudian, Ia juga berbagi cerita soal Dory. Sadar bahwa penampilan mereka di atas panggung jadi daya tarik, Sandy tidak menampik kedekatan dengan penabuh kendang tampan itu. Dan di luar kendalinya, banyak asumsi salah perihal hubungan diantara mereka.

Baca juga: Eks Istri Dory Harsa! Ternyata Bintang Video Klip 'Cidro' Didi Kempot

Dory Harsa

"Kalau ditanya soal kaitannya sama Dory, sebetulnya kita dari awal berteman. Jadi, itu hanya asumsi masyarakat aja. Karena memang, kita kan kalau dibelakang layar dekat, sering ngobrol, terus banyak shoot camera, shoot camera terselubung. Terus pada akhirnya di luar kendali saya," jelas Sandy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit