Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eks Istri Dory Harsa! Ternyata Bintang Video Klip 'Cidro' Didi Kempot

img_title
Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdut – Kehadiran Dory Harsa di setiap penampilan Didi Kempot tak dipungkiri mencuri perhatian. Penabuh kendang ini benar-benar memukau lewat aksi, suara, serta parasnya. Tak jarang, Didi memperkenalkan Dory dan sedikit menggodanya yang merupakan seorang duda. Berdasarkan pernyataan itu, banyak publik penasaran akan paras mantan istri Dory. Terlebih, pria yang dikabarkan tengah dekat Nella Kharisma, suka menangis di atas panggung meresapi lagu sedih berisi kerinduan, diduga teringat mantan istri.

Nah, JagoDangdut.com menemukan informasi yang akan menjawab rasa penasaran kalian terkait mantan istri Dory. Kalau mau tahu, simak ulasan berikut.

1. Berhijab.

Dari postingan video berupa cuplikan doa dari sang mantan istri dan foto kenangan keduanya di akun YouTube, basedcom media pada, 3 Desember 2019 terlihat jelas wajah manis mantan istri. Diketahui pula, jika dulu belum menutup aurat, kini Ia sudah memutuskan untuk berhijab.

Banyak komentar berbunyi pujian untuk kecantikan mantan istri Dory. Selain itu, doa agar mereka bersatu kembali juga dipanjatkan. Lantaran, telah dikaruniai 2 orang anak.

" Masyaalloh ayu tenan,semga rujuk kmbali ksihan anak" nya "

" MsyaAllah cantik bngt tpi takdir memisahkanya knpa sya ko sedih lht mereka ya Allah satukan kembali " 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit