Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Corona Virus, Meldi Bagi Makanan, Dewi Perssik: Daripada Berbagi..

img_title

JagoDangdut – Corona Virus belum juga usai. Upaya berdiam diri di rumah terus dilakukan agar memutus rantai penyebaran virus mematikan tersebut. Menariknya, ada hal positif yang bisa dilihat. Alam menjadi lebih ramah. Kemudian, bejibun public figure tergerak untuk turun langsung beri bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Sebut saja, Via Vallen. Ia membagikan masker serta nasi kotak ke jalanan. Disusul oleh biduan muda Rosa Meldianti. Terlihat dari unggahan Instagram Story, Ia mengitari jalan dan beri makanan kepada mereka yang mengais rezeki di luar. Pemandangan tersebut tentu menyentuh hati. Rupanya, Dewi Perssik sebagai tante Meldi turut berkomentar atas aksi sang keponakan.

Hal itu nampak tatkala seorang netizen diduga mengabarkan perihal Meldi yang ikut berbagi. Perasaan senang pun dirasakan oleh Depe. Ia setuju aksi Meldi yang positif ketimbang sesuatu berbau negatif.

Baca juga: Heboh Dewi Perssik Ngaku Pansos Ke Cimoy, Depe: Biar Kalian Puas

Rosa Meldianti

"Mih si buluk ikut2 berbagi ..berbagi nasi ikan cue," kata @lenatan106 dalam postingan Depe tengah berbagi sembako ke jalan, menggunakan kendaraan mobil.

"itu bgs sy liatnya senang daripada berbagi fitnah," ujar Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit