Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Dewi Perssik Ngaku Pansos Ke Cimoy, Depe: Biar Kalian Puas

img_title

JagoDangdut – Kemunculan Cimoy di kediaman Dewi Perssik guna membuat konten YouTube bersama, mendadak ramai jadi perbincangan hangat. Khalayak menyayangkan Depe yang mengundang Cimoy. Sekedar informasi, Cimoy merupakan seleb TikTok yang heboh karena aksi serta tingkahnya cukup berani, baik dari perkataan serta penampilan.

Pajang beberapa postingan dengan Cimoy di Instagram, kolom komentar Depe ramai dengan hujatan serta pikiran negatif terhadap pelantun lagu 'Mimpi Manis' tersebut. Hilang kesabaran, Depe buat video berisi penjelasan dirinya atas komentar netizen. Istri Angga Wijaya ini sampai merendahkan diri. Demi memuaskan netizen, pemilik nama lahir Dewi Murya Agung ngaku dirinya bukan siapa-siapa, sehingga perlu pansos ke Cimoy.

"Duh ramai banget, berisik banget yah di IG saya gitu loh. Jadi, seandainya pun saya banyak yang menghujat saya, "Kenapa sih harus diundang Cimoy, kenapa sih harus begini, kenapa sih harus begitu atau jangan-jangan Dewi Perssik memanfaatkan Cimoy karena Cimoy itu lagi tenar?." Jujur, Dewi Perssik bukan siapa-siapa," tutur Depe dalam postingan video di Instagram, 12 April 2020.

Baca juga: Disinggung Jarang Muncul Di TV, Ini Balasan Menohok Dewi Perssik

Dewi Perssik

"Dewi Perssik itu, aduh pokoknya nothing lah. Gak punya prestasi apa-apa. Jadi, wajar kalau Dewi Perssik sekarang ini lagi cari tenar ke Cimoy. Maklum yah sayangku gitu. Pansos Dewi Perssik ke Cimoy. Mungkin seperti itu yah. Biar kalian puas," sambungnya.

Pada video berdurasi sekitar 1 menit itu, netizen kembali meramaikan. Ragam komentar menghiasi postingan. Kali ini, pendukung Depe nampak menguasai. Mereka coba menenangkan sang biduan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit