Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Dory Harsa Bisa Nangis! Cowok Ini Lebih Dulu Gendong Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Kedekatan Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah bukan rahasia lagi. Keduanya kian dekat dan saling goda depan publik di media sosial. Tapi, siapa sangka Dory kalah start loh. Cowok ini lebih dulu berhasil gendong Nella Kharisma. Simak beritanya!

Nella Kharisma merupakan biduan asal Kediri, Jawa Timur. Namanya melambung tinggi berkat lagu 'Jaran Goyang' yang didendangkan. Tayangan di YouTube sampai mencapai lebih dari 242 juta views. Kini, Nella masuk dalam rentetan biduan tersohor tanah air. Bahkan, Ia sampai terima tawaran manggung dari luar negeri.

Sayang, kisah asmara Nella tidak semulus kariernya. Sempat diisukan sudah menikah dengan Cak Malik penabuh kendang Orkes Melayu Lagista, Nella justru mengaku masih jomblo hingga saat ini. Eits jangan salah, banyak pria tampan diam-diam mendekatinya. Tapi, kalau cowok yang satu ini sih secara gamblang menunjukkan ke hadapan khalayak.

Ia adalah Dory Harsa. Penabuh kendang Didi Kempot itu langsung menggoda Nella lewat kolom komentar. Sangking sering muncul di setiap postingan Nella, banyak netizen menjodohkan keduanya. Seperti mendapat lampu hijau dari biduan kelahiran 4 November 1994, Dory mantap melangkah maju.

Baca juga: Biduan Ketika Masih Sekolah, Nomor 5 Cantik Kebangetan!

Nella Kharisma

Ketika melakukan siaran langsung bersama di Instagram, Dory secara berani ucapkan cinta pada Nella. Disambut tawa malu oleh sang biduan. Meski begitu, Dory yang kepincut Nella bisa nangis lihat postingan lama wanita berkulit putih itu. Pasalnya, Dorry kalah start. Terdapat postingan Nella tengah digendong oleh seorang pria. Cak Rul! Merupakan pria yang berhasil gendong pemilik nama lahir Nella Tri Charisma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit