Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biduan Ketika Masih Sekolah, Nomor 5 Cantik Kebangetan!

img_title
Via Vallen bersama Soimah dan Lesti Kejora.

JagoDangdut – Menjadi artis dangdut yang disorot khalayak, penampakan mereka kini tentu sudah memiliki daya tarik. Nah, bagaimana ketika masih sekolah dulu, make up belum dikenali? Kalau muka polos mereka bikin penasaran, langsung aja ikuti ulasan berikut!

Saat ini belantika musik dangdut tanah air diramaikan penyanyi dengan teknik vokal mumpuni. Kehadiran mereka juga dari beragam cara. Ada yang merupakan jebolan dari ajang bakat, ada yang melejit lewat lagu dibawakan, ada pula yang sensasi.

Namun, artis dangdut melalui proses mampu mempertahankan eksistensi hingga namanya melekat di publik. Bicara soal dangdut, tak dipungkiri didominasi oleh kaum wanita. Lantaran, dangdut juga banyak di minati kaum Adam. Cantik serta bentuk tubuh ideal menjadi alasan utama bagi kebanyakan pria.

Tapi, kalian masih tetap suka gak yah setelah melihat beberapa biduan tersohor ini di kala muda dulu dan masih berstatus pelajar? Dijamin polos banget deh, gak kenal apa itu make up. Sekarang, kita lihat potret beberapa biduan tersebut!

1. Lesti Kejora baru pulang sekolah nih sama teman-temannya. Gak nyangka, wanita imut yang akrab disapa, dedek bisa naik motor. Atau cuma untuk foto aja yah?

2. Ayu Ting Ting memang sudah cantik dan putih sejak sekolah. Paling bening sendiri loh. Dan terpenting, sudah memancarkan aura keceriaan ke banyak orang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit